Minggu, 19 April 2015

Wawancara Dengan Dr Christiane Northrup MDAbout Her Buku Baru Beautiful Girl

Sebuah wawancara khusus dengan teman baik saya, Dr. Christiane Northrup, New York Times penulis buku laris dari Tubuh Perempuan, Kebijaksanaan Perempuan, The Wisdom of Menopause, Ibu-Putri Kebijaksanaan, dan sekarang Beautiful Girl, buku anak-anak untuk anak perempuan usia 2 sampai 6.
FL: Mengapa Anda menulis Beautiful Girl, buku anak-anak pertama Anda?
CN: Di seluruh dunia saat ini, banyak gadis masih mendapatkan gagasan bahwa tubuh mereka entah bagaimana tidak sebagus tubuh anak laki-laki. Gadis-yang ini nanti tumbuh menjadi wanita dengan gadis-gadis mereka sendiri-mendapatkan pesan bahwa mereka lemah dalam roh, tidak layak mendidik, entah bagaimana dikutuk karena siklus menstruasi mereka, dan sebagainya. Pesan "Tubuh Anda tidak cukup baik" diterjemahkan dalam gadis kecil keberatan untuk "ANDA tidak cukup baik." Ini menjadi keyakinan inti yang akan diteruskan ke generasi berikutnya.
Saya ingin perempuan dan anak perempuan di mana-mana tahu-dalam di tulang sumsum mereka-bahwa anak perempuan yang lahir khusus, utuh, dan sempurna, dan tidak ada yang dapat mengubah itu. Saya selalu menyukai bekerja "upstream" jauh sebelum masalah kesehatan memukul tubuh. Saya ingin anak perempuan untuk memiliki jejak cinta-diri tetap di tempatnya di usia muda.
FL: Seberapa penting citra tubuh perempuan untuk kesehatannya?
CN: citra tubuh seorang wanita benar-benar penting untuk kesehatannya. Bahkan, penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang yang menganggap diri mereka sebagai sehat memang sehat-tidak peduli apa yang sebenarnya terjadi dengan tubuh mereka. Semua kesehatan dimulai dengan bagaimana kita memandang diri kita dan tubuh kita.
Saya ingat ketika ibu saya mengajarkan saya tentang siklus menstruasi dan kehamilan. Dia, seperti jutaan ibu-ibu lain sebelum dan sejak, tidak memiliki kata-kata atau pengalaman untuk mengajarkan saya tentang siklus ajaib dalam tubuh-siklus saya yang bertanggung jawab untuk semua kehidupan manusia di planet kita dan menghubungkan kita ke bulan dan pasang. Dia juga tidak memiliki kata-kata untuk mengajarkan saya tentang karunia kenikmatan sensual yang merupakan hak asasi dari semua gadis. Jika dia punya, hidup saya pasti akan berbeda. Untuk satu, saya mungkin tidak akan menderita kram menstruasi yang menghancurkan selama beberapa dekade. Saya tidak menyalahkan dia. Dia melakukan yang terbaik yang dia bisa, mengingat latar belakangnya dan era di mana ia datang dari usia.
Ketika seorang gadis kecil yang dibesarkan untuk menerima, menghormati, dan menikmati proses dan perasaan dalam tubuh perempuannya, kesehatannya akan dipelihara dan didukung pada tingkat yang paling dasar, termasuk kekebalan dan keseimbangan hormon. Dan dia mungkin tidak akan harus menghabiskan tahun pulih dari rasa malu dan rasa sakit wanita yang tidak ada hubungannya dengan dia tapi yang terlalu sering hasil dari warisan merugikan diturunkan terlalu sering dalam keluarga.
FL: Apa adalah beberapa tema dalam buku ini bahwa Anda adalah yang paling dibanggakan?
CN: Saya sangat bangga dengan keindahan dan keajaiban buku ini, gagasan bahwa tubuh perempuan kita terhubung dengan alam seperti taman. Ketika Anda melihat ilustrasi Anda akan dengan mudah membayangkan wajah gadis cantik Anda memerah dengan gembira dan bertanya-tanya saat ia mengeksplorasi halaman dengan Anda.
FL: Meskipun ini adalah buku anak-anak, saya mendengar bahwa perempuan jauh lebih tua memiliki beberapa reaksi mengejutkan buku Anda.
CN: Ya-dan ini telah menyentuh saya sangat. Perjalanan kembali ketika buku itu hanya dalam bentuk dapur, saya menunjukkan kepada ibu saya (umur 87) dan temannya terbaik Anne (usia 89). Mereka berdua sangat tersentuh olehnya dan pesannya. Ibuku berkata, "Boy-kalau saja aku punya buku seperti ini ketika saya masih kecil. Ini akan mengubah segalanya. "Wanita lain, pengurus rumah saya, menangis saat ia membaca buku. Ini berbicara sangat mendalam dengan gadis kecil di dalam dirinya.
FL: Anda telah menjadwalkan acara online hidup disebut Merasa Indah untuk tanggal 24 Januari 2013. Bisakah Anda ceritakan apa yang mendorong Anda untuk mengadakan acara ini?
CN: Saya merancang "Merasa Cantik" untuk membantu perempuan dari segala usia yang berjuang dengan citra tubuh. Sebagai seorang dokter yang tahu pentingnya citra tubuh bagi kesehatan kita secara keseluruhan, saya ingin memiliki cara untuk menginspirasi perempuan untuk mencintai tubuh mereka tidak peduli apa ukuran atau bentuk mereka. Hal ini dimungkinkan !!! Dan aku tahu PERSIS bagaimana melakukan ini karena saya telah melakukannya sendiri dan saya telah membantu ribuan orang lain untuk melakukan hal yang sama. Ini kesehatan perempuan di tingkat paling mendasar!
Acara online hidup dua jam ini gratis jika Anda membeli Beautiful Girl dari Hay House oleh 23 Januari 2013.
FL: Setiap pikiran akhir?
CN: Ya. Belajar mencintai diri sendiri tidak harus menjadi tantangan seumur hidup yang sebagian besar dari kita tidak pernah bertemu. Cinta-diri merupakan bagian dari hak asasi Anda. Saya senang bisa berbagi pesan ini dengan "cantik gadis" di mana-mana, termasuk yang menyamar sebagai nenek.
http://www.drfranklipman.com/interview-with-dr-christiane-northrup-mdabout-her-new-book-beautiful-girl/

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.