Sabtu, 18 April 2015

11 Flu Berjuang Tips Untuk Anak Anda

Sekali lagi Influenza adalah dalam berita menyebabkan kepanikan. Tanda-tanda influenza konsisten dengan tahun terakhir: mata merah, bibir merah, nyeri otot dan demam tentu saja tinggi. Untuk mengurangi stres Anda, berikut adalah beberapa tips untuk membantu anak Anda cuaca flu tahun ini.

1. cairan EXTRA: Ini mungkin langkah pertama yang paling penting dalam melindungi anak Anda. Sistem kekebalan tubuh tidak bekerja secara efisien ketika itu kering. Pastikan anak-anak Anda minum minimal 5 gelas cairan air / elektrolit per hari (lebih jika mereka sedang bepergian). Anak-anak membutuhkan cairan lebih banyak setiap kali mereka demam. Cairan hangat seperti sup dan teh yang terbaik. Hindari minuman dingin.

2. Matikan panas: Kering buatan kerusakan panas dalam ruangan pertahanan alami dari sistem pernapasan membuat anak Anda lebih rentan terhadap invasi oleh virus seperti flu.

3. Hindari draft: Berpakaian anak Anda dengan benar untuk perubahan mendadak dalam suhu terutama ketika pergi ke luar. Hal ini dapat mengejutkan sistem kekebalan tubuh dan membuatnya bekerja biarkan efektif.

4. Cuci tangan Anda! Kuman di mana-mana dan anak-anak senang meletakkan tangan mereka di mulut mereka. Baik mencuci tangan adalah pencegahan terbaik terhadap mengambil virus yang tidak diinginkan.

5. Cukup tidur! Kita semua-kurang tidur di negeri ini. Tidur memungkinkan waktu sistem kekebalan tubuh untuk regenerasi itu kekuatan tangguh untuk melindungi kita. Jadikan ini prioritas selama musim flu.

6. Vitamin D3: Ini mungkin suplemen yang paling penting untuk memberikan anak-anak Anda selama musim flu. Saya telah menemukan anak-anak dengan tingkat vitamin D yang lebih tinggi cenderung memiliki gejala lebih ringan jika mereka terkena flu. 1000- 2000U per hari (datang dalam tetes untuk anak-anak).

7. Probiotik adalah orang-orang yang baik! Menambahkan produk campuran lactobacillus dan bifidophilus dapat membantu pertahanan alami anak Anda melawan infeksi. Bayi di bawah 1 tahun bisa mendapatkan 5 miliar organisme per hari, anak-anak berusia 1-5 tahun bisa mendapatkan 10 miliar, dan tua yang lebih tua dari 5 tahun bisa mendapatkan 20 miliar per hari.

8. Vitamin C: Anak-anak (di bawah 5) dapat mengambil 250mg dua kali sehari dan anak-anak yang lebih tua dapat mengambil 500mg dua kali sehari.

9. suplemen membantu lainnya untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh anak Anda termasuk:
Zinc: Anak-anak di bawah usia 4 dapat mengambil 5mg sehari-hari dan anak-anak yang lebih tua dan orang dewasa dapat mengambil 10mg sehari.
Elderberry: Anak-anak dapat mengambil 1 sendok teh setiap hari, dan orang dewasa dan anak-anak yang lebih tua dapat mengambil 2 kapsul sehari.
Selenium: Anak-anak berusia di bawah 1 tahun dapat dengan aman mengambil sekitar 50mcg sehari-hari, anak-anak berusia 1-4 tahun dapat mengambil 100-125mcg, anak-anak berusia lebih dari 4 tahun dan orang dewasa dapat mengambil 200mcg setiap hari.

10. Saya juga merekomendasikan "Windbreaker", salah satu dari "Lembut Laskar" ramuan Cina Kan ramuan perusahaan yang dirancang khusus untuk anak-anak oleh guru saya Efrem Korngold untuk membantu mengelola pilek pernapasan bagian atas dan membuat sistem pertahanan alami yang lebih tangguh.

11. Jika anak Anda mendapatkan flu, Anda harus menghubungi dokter anak Anda untuk saran. "Tamiflu" sering dianjurkan untuk memperpendek perjalanan penyakit. Saya sarankan memiliki homeopati "Oscillococcinum" (Boiron) di tangan. Setiap botol kecil berisi sedikit pelet gula (mengandung laktosa) yang paling efektif jika dibiarkan larut di bawah lidah. Tiga dosis sehari selama 2 hari adalah jumlah yang disarankan. Untuk anak-anak kecil, Anda bisa melarutkan pelet di sekitar 1/2 sendok teh air hangat, dan kemudian memberikan ini perlahan-lahan, beberapa tetes pada suatu waktu sehingga ada lebih banyak kontak dengan lapisan mulut. Seperti halnya obat homeopati, hal ini sangat efektif bila diberikan dari makanan, jamu, atau rasa kuat seperti mint atau kayu manis dalam pasta gigi. Mulai itu pada tanda pertama dari flu.

http://www.drfranklipman.com/11-flu-fighting-tips-for-your-child/

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.