Selasa, 28 April 2015

22 Home remedies untuk Jerawat & sial Jerawat

Meningkatkan 15. Oatmeal

Oatmeal dapat daya Anda dari dalam ke luar-luar dan dalam. Jika Anda rendam / memasak gandum dan menggunakannya dalam masker, mereka dapat mengurangi peradangan dan kemerahan sedap dipandang yang menyertai jerawat. Tambahkan beberapa madu untuk masker Anda dan Anda memiliki resep besar untuk lebih lezat obat jerawat terdengar. Perlu diingat bahwa oatmeal sendiri tidak akan menyembuhkan jerawat Anda, dan harus digunakan sebagai bagian dari pengobatan jerawat rutin masuk akal. Namun, mungkin sangat baik mengurangi terang-terangan, menyakitkan, penampilan jerawat.

Anda akan perlu ...
Porsi -Satu oatmeal-memotong baja tampaknya bekerja dengan baik
-Air
-Dua Sendok madu mentah

Arah
Menyiapkan batch oatmeal seperti biasa, atau dengan mengikuti petunjuk pada kotak. Ketika selesai dan masih panas, tambahkan dua sendok makan madu. Biarkan campuran dingin sampai suhu kamar. Perlu diingat mempertahankan sedikit panas, sehingga benar-benar pastikan itu suhu yang nyaman sebelum menerapkannya pada kulit Anda-hal terakhir yang Anda butuhkan adalah luka bakar! Biarkan selama 20-30 menit. Ketika telah menetapkan, bilas dengan air hangat dan tepuk kulit kering Anda.

16. Gula scrub

Gula, putih atau coklat, membantu menyingkirkan sel-sel kulit berlebih menyumbat pori-pori Anda dengan bertindak sebagai exfoliator lembut. Mencampurnya dengan madu, minyak zaitun, atau air hanya biasa, dan Anda memiliki scrub manis untuk membantu menyingkirkan Anda dari kesengsaraan jerawat Anda. Ada banyak resep yang berbeda di luar sana, tapi kami menemukan satu ini menjadi sangat menyenangkan (courtesy of cjanecreate.com-terima kasih untuk berbagi ini!)

Anda akan perlu ...
-1 ½ cangkir gula putih
-1 ½ cangkir gula merah, terang atau gelap
-2-3 Sendok makan garam laut kasar
-Roughly 1/2 cangkir minyak zaitun extra virgin
-10 Sendok makan ekstrak vanili murni
-1 Kacang seluruh vanili (benar-benar opsional)

Arah
Campurkan 1 ½ cangkir gula dan 1 ½ cangkir gula merah, menambahkan dalam beberapa sendok makan garam laut kasar untuk pengelupasan kulit ekstra, dan campuran. Jika Anda menggunakan kacang vanili, memo keluar kaviar (hal-hal dalam) dan mencampurnya dalam pada saat ini juga. Masukan sekitar 2 cangkir ini campuran gula / garam / vanili ke dalam gelas ukur cair dan berkemas turun bagus dan nyaman. Tuangkan minyak zaitun extra virgin di atas, dan biarkan rendam melalui setengah campuran, meninggalkan lapisan kecil di atas. Campur ini di gelas ukur, dan kemudian menambahkannya ke seluruh gula / garam / campuran vanilla. Tambahkan 4-5 sendok makan ekstrak vanili murni dan campuran dalam. Sekarang Anda dapat sendok scrub Anda ke dalam wadah apa pun yang Anda ingin menyimpannya, pastikan untuk berkemas turun. Jika Anda suka, gerimis satu sendok makan ekstrak vanili di atas untuk memastikan bahwa Anda akan mendapatkan aroma lezat ketika Anda membukanya. Hal ini akan mengisi 4 botol setengah liter.


everydayroots.com/acne-remedies

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.