Senin, 20 April 2015

Palsu Makanan Warna dan Anak: Bukan Mix Baik

Tahun lalu, sebuah laporan yang dirilis oleh National Cancer Institute menunjukkan peningkatan 9,4% pada kanker anak antara tahun 1992 dan 2007. Dan hari ini, kanker sekarang penyebab utama kematian akibat penyakit pada anak-anak di bawah usia lima belas.
Sekitar 15 juta pon pewarna berbasis minyak bumi yang digunakan dalam makanan setiap tahun.
Tapi bukannya membuat langkah lama tertunda untuk melakukan sesuatu yang serius tentang menyingkirkan pewarna makanan beracun sehingga di mana-mana dalam pasokan makanan kita, pewarna yang berasal dari bahan kimia sintetis yang penelitian telah dikaitkan dengan kanker, FDA, setelah mengetahui hal ini, jatuh kembali pada dua sederhana kata: "penelitian lebih lanjut."
Di dapur di seluruh negeri ini, delapan pewarna, saat ini sedang digunakan oleh produsen, dapat ditemukan dalam segala hal dari kemasan makaroni dan keju untuk sarapan sereal untuk hampir setiap bagian dari permen anak Anda pernah dimasukkan ke dalam mulutnya. Link sedang ditemukan hiperaktif pada anak-anak (ADHD), kanker dan alergi makanan yang serius.
Tapi di sini adalah hal yang benar-benar menakjubkan. Bukan berarti bahan-bahan ini dibuat di laboratorium, menggunakan koktail bahan kimia, tetapi Kraft, Coca Cola dan Wal-Mart telah melepaskan warna-warna makanan buatan dan pewarna dari produk yang sama yang mereka mendistribusikan di negara-negara lain. Mereka melakukannya dalam menanggapi permintaan konsumen dan studi yang luar biasa yang disebut Southampton Study.
The Southampton Studi tidak biasa dalam hal itu diuji anak-anak pada kombinasi dari dua bahan: tartrazine (kuning # 5) dan natrium benzoat. Desainer studi tahu bahwa anak sangat jarang memiliki kesempatan untuk menelan hanya warna sintetik atau hanya pengawet; bukan, seorang anak yang menelan permen warna-warni mungkin mengambil dalam beberapa warna dan setidaknya satu pengawet.
Apa yang menakjubkan adalah bahwa di Inggris, badan keamanan pangan federal yang sebenarnya didanai Studi Southampton yang menyebabkan meratakan AS korporasi menghilangkan warna sintetis dan natrium benzoat dari produk Inggris mereka.
Dan dalam menanggapi, seluruh host perusahaan, termasuk cabang-cabang Inggris dari Wal-Mart, Kraft, Coca Cola dan Mars perusahaan permen (yang membuat M & Ms), telah secara sukarela dihapus warna buatan, natrium benzoat pengawet, dan bahkan aspartam dari mereka produk. Khususnya yang dipasarkan ke anak-anak. Ambil melihat dari dekat daftar bahan untuk produk di bawah ini.
Perusahaan Amerika kami telah dihapus bahan-bahan berbahaya dari produk mereka di luar negeri - tapi tidak di sini.
Kraft, Coca Cola dan Wal-Mart adalah bukti hidup bahwa adalah mungkin bagi perusahaan-perusahaan raksasa untuk membuat dan menjual, ramah keluarga, dan makanan olahan sehat kid-friendly tanpa harus mengekspos mereka untuk koktail bahan kimia yang mungkin juga memberikan reaksi alergi, tumor otak, atau leukemia, atau gejala ADHD, sebagai Pusat Ilmu Pengetahuan untuk Kepentingan Umum baru-baru ini disorot dalam laporan mereka Rainbow Risiko.
Apakah terlalu banyak untuk meminta FDA dan perusahaan makanan olahan untuk nilai yang sama untuk ditempatkan pada kehidupan anak-anak Amerika di mereka biaya-manfaat analisis yang telah ditempatkan pada kehidupan anak-anak di Inggris?
Kita dapat membuat perubahan yang sama di sini. Ada rupanya 51 juta ibu bangun terhadap bahaya bahwa racun hadir untuk kesehatan anak-anak kita, jumlah tersebut setara dengan seluruh penduduk Spanyol. Dan jika apa yang terjadi dalam gerakan makanan ini atau perubahan lanskap kesehatan anak adalah indikasi, sekarang saatnya untuk turun ke bisnis, tingkat lapangan bermain untuk anak-anak kita, dan mengirim pesan ke perusahaan-perusahaan ini. Kita dapat menavigasi toko kelontong sedikit berbeda, berbagi informasi dengan teman-teman dan keluarga atau bahkan menjangkau online untuk perusahaan makanan favorit kami meminta mereka untuk mendukung perubahan ini. Karena sementara anak-anak Amerika hanya mewakili 30% dari populasi kita, mereka adalah 100% dari masa depan kita. Jadi sementara FDA mungkin tidak menghargai kehidupan mereka sesuai, kita bisa.
http://www.drfranklipman.com/fake-food-colors-and-kids/

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.