Senin, 27 April 2015

22 Home remedies untuk Jerawat & sial Jerawat 5

12. Bubuhkan beberapa jus lemon di atasnya

Jus lemon dapat membantu menyingkirkan jerawat untuk sejumlah alasan. Hal ini kaya vitamin C, yang baik untuk semua jenis kulit, dan itu adalah asam sitrat, sehingga hal ini membantu 'terkelupas' kulit juga. Yang paling penting meskipun, itu adalah zat. Zat akan menyebabkan kontraksi jaringan tubuh, dan karena itu akan mengeringkan noda itu sendiri. Ini juga merupakan pemutih kulit alami, yang membantu mengurangi kemerahan. Jika Anda salah menaruhkan dab Anda mungkin mendapatkan titik putih kecil, tapi jangan panic- itu akan hilang dengan sendirinya. Bilas jus lemon sebelum pergi di bawah sinar matahari, karena dapat membuat Anda lebih sensitif terhadap hal itu.

Anda akan perlu ...
-1 Sendok makan perasan lemon (kurang-lebih)
-Q-Kiat atau bola kapas (opsional)
-Yogurt (Opsional)

Arah
Bilas wajah dengan lembut dengan air dan keringkan. Jari bubuhkan, bola kapas, atau Q-tip dalam jus lemon dan berlaku untuk jerawat. Jika menyengat, coba mencampurnya pertama dengan sedikit yoghurt.

13. Buatlah beruap

Uap dapat membantu menenangkan sejumlah penyakit ringan, jerawat menjadi salah satu dari mereka. Ini membantu mengurangi jerawat, dan penampilan mencolok nya, dengan membuka pori-pori dan penggelontoran kotoran bersembunyi jauh di dalam kulit Anda. Anda dapat memilih untuk hanya uap, atau Anda dapat menggunakan sesuatu setelah itu. Jika Anda menggunakannya dengan sesuatu yang lain, Anda sudah membersihkan semacam jalan untuk apa pun yang Anda gunakan untuk benar-benar melakukan tugasnya.

Anda akan perlu ...
Pot -1 air mendidih
Handuk -1
-A Mangkuk besar

Arah
Rebus satu panci air, tuangkan ke dalam mangkuk besar, dan biarkan dingin selama beberapa menit. Setelah suhu telah menurunkan sedikit, menempatkan wajah Anda di atas mangkuk, dan menggantungkan handuk di atas kepala Anda untuk menjebak uap. Setelah 10-15 menit, angkat handuk dan tepuk wajah Anda kering. Lakukan ini sekali sehari atau sesuai kebutuhan.

14. keajaiban bawang putih

Bawang putih dianggap sebagai obat alami yang baik untuk jerawat karena seharusnya sifat antibakteri. Anda juga bisa menelan, atau menerapkannya topikal untuk membantu mengurangi keparahan jerawat dan mencegah mereka di masa depan. Jika Anda bisa mendapatkan jus dari bawang putih, besar, jika Anda tidak bisa, menumbuk itu dan memasukkannya ke dalam air baik-baik saja. Pernah, pernah, pernah, menerapkan bawang putih pada kulit Anda tanpa menipiskan terlebih dahulu. Jika Anda ragu-ragu tentang bau bawang putih, melihat perak lapisan-lain dapat sedikit terkejut, tetapi Anda tidak akan perlu khawatir tentang Dracula merayap di sekitar baik.

Anda akan perlu ...
Siung bawang putih -2-3
-air ATAU gel lidah buaya

Arah
Entah ekstrak jus bawang putih dan mencampurnya dengan 1 sendok teh atau lebih air, atau tumbuk sampai 2-3 cengkeh dan diamkan dalam air selama sekitar 10 menit. Menggunakan kapas, menyerap jus atau bawang putih air dan masalah penutup tempat. Jika Anda tidak memiliki kapas atau sesuatu yang mirip dengan menerapkannya dengan, campuran dapat sedikit berair dan sulit untuk bekerja dengan. Dalam hal ini, menggantikan aloe vera gel air. Jika Anda memilih untuk menelan bawang putih, satu atau dua siung sehari harus cukup. Siapkan bagaimanapun Anda suka.

everydayroots.com/acne-remedies

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.